Kamis, 02 April 2015

Cara Mengurangi Mendengkur / Sleep Apnea dengan Jus Sederhana

Mendengkur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai perkelahian dengan pasangan Anda. tidur yang baik sangat penting, dan kami semua menyadari manfaatnya.

Namun, jika Anda tidak dapat tidur dengan baik atau mendengkur pasangan Anda membuat Anda terjaga sepanjang malam, Anda tidak hanya akan frustrasi, tetapi juga melalui perjuangan nyata yang akan mempengaruhi tidak hanya hubungan Anda, tetapi kesehatan Anda juga.

Apa yang menyebabkan mendengkur?

Kelebihan lendir adalah salah satu alasan yang membuat Anda mendengkur. Mengurangi jumlah buildups lendir di tenggorokan Anda dan penumpang hidung untuk membebaskan saluran udara. Ini akan membantu Anda mengurangi atau bahkan mencegah mendengkur.

Jus adalah salah satu cara termudah untuk menghentikan mendengkur. Periksa resep ini, dan mencoba sendiri, atau Anda hanya dapat membuat pasangan Anda beberapa bagus dan sehat jus.

Bahan:

  • 2 apel
  • 2 wortel
  • 1/4 lemon
  • sepotong jahe ukuran ibu jari
Persiapan:

Jus semua bahan bersama-sama.

Jika memungkinkan, selalu menggunakan bahan-bahan organik. Banyak makanan dan produk membuat mendengkur buruk, sehingga Anda mungkin ingin menghindari ini:

alkohol berlebih
Terlalu banyak coklat
Terlalu banyak makanan goreng
makanan berat berupa serbuk
Makanan olahan

Hilangkan makanan dari diet Anda atau mengurangi asupan mereka. Minum jus segar yang dibuat dari bahan-bahan baku. Ini akan membantu Anda mengurangi lendir di saluran napas Anda, meringankan mendengkur, dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar