Selasa, 21 April 2015

Ini adalah daun sederhana yang Mencegah Stroke, Hipertensi, Diabetes, Alzheimer Dan lain-lain

Para ilmuwan telah lama diuji ekstrak daun zaitun untuk sifat menguntungkan dan menemukan bahwa itu adalah efisien terhadap penyakit. Manfaat yang diberikan oleh daun zaitun berkisar dari melindungi sistem kedua kardiovaskular dan kekebalan tubuh untuk meningkatkan energi, mempromosikan tekanan darah sehat, diabetes mencegah dan Alzheimer.

Zaitun dibudidayakan di negara-negara Mediterania, dan mereka juga tumbuh di Australia Selatan, Peru, dan Chile, namun mereka adalah penduduk asli Suriah dan Asia. daun zaitun digunakan untuk firaun mumi, dan sifat obat mereka pertama kali digunakan di Mesir kuno. daun zaitun juga simbol kekuasaan ilahi.

Kembali di tahun 1800-an, daun zaitun bubuk ditambahkan ke minuman yang seharusnya untuk menurunkan demam, dan hanya beberapa dekade kemudian, daun zaitun hijau yang digunakan sebagai teh dalam pengobatan malaria.

Mempertimbangkan semua studi dan pencobaan, kita bebas dapat mengatakan bahwa daun zaitun tambahan berguna dalam pengobatan kondisi yang dipicu oleh protozoa, retrovirus, virus atau bakteri, yang berarti daun zaitun efisien dalam mengobati candida, meningitis, ensefalitis, influenza, herpes manusia virus 6 dan 7, hepatitis B, pneumonia, pilek, Epstein - Barr virus (EBV), herpes I dan II, herpes zoster (herpes zoster), malaria, demam berdarah, kelelahan kronis, TBC, gonore, diare berat, infeksi saluran kencing dan telinga , infeksi bedah gigi dan HIV / ARC / AIDS.

Oleuropein (diucapkan O-lee-u-ro-peen) adalah zat pahit yang ditemukan dalam daun zaitun. Ini pertama kali diisolasi pada awal 1900-an. Pada tahun 1962, seorang peneliti Italia menemukan bahwa oleuropein dapat menurunkan tekanan darah pada hewan.

peneliti Eropa terus memeriksa oleuropein secara menyeluruh, dan mereka cukup terkejut menemukan banyak benefists, termasuk kemampuannya untuk meningkatkan aliran darah dalam arteri koroner.

ekstrak daun zaitun merupakan antioksidan dan dapat melindungi jantung dari oklusi dan darah koroner kapal dari kerusakan parah. Hal ini dapat membalikkan arteriosklerosis bila digunakan untuk jangka waktu yang lama. daun zaitun memiliki sifat antiseptik dan zat.

Studi ilmiah berdasarkan diet Mediterania telah mengkonfirmasi bahwa diet ini adalah pencegahan yang baik terhadap penyakit terkait dengan penuaan. Minyak zaitun adalah bahan dasar dalam diet ini dan itu kaya oleuropein.


ekstrak daun zaitun kaya akan oleuropein dan ti dapat mengobati dan mencegah, berkaitan dengan usia kronis, dan penyakit mengancam kesehatan-waktu modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar