Sabtu, 02 Mei 2015

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Minum Air Panas Dengan Lemon dan Kunyit

Racun masuk ke organisme kita dalam berbagai cara, mulai dari udara yang kita hirup ke air yang kita minum dan makanan yang kita makan. pembersihan teratur adalah penting jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda dan menjaga fungsi organisme Anda benar.

obat modern menawarkan banyak cara detoksifikasi, tetapi memperkenalkan kebiasaan diet yang sehat mungkin adalah pilihan terbaik. Makan lebih banyak buah dan sayuran, dan jangan lupa untuk minum banyak air, teh dan jus sehat.

Lemon dan kunyit adalah kombinasi detoks yang sempurna. Lemon yang dikemas dengan vitamin C dan antioksidan, dan kunyit mengandung kelimpahan bahan ampuh mampu melawan kanker dan mengobati penyakit yang berbeda.

Kunyit adalah bagian dari keluarga yang sama seperti jahe, dan sebagian besar digunakan di India dan Asia. Kunyit adalah antioksidan kuat yang melawan radikal bebas berbahaya, dikenal sebagai karsinogen. Hal ini banyak digunakan untuk kuat sifat antiseptik dan anti-inflamasi.

Kunyit sangat bagus untuk kulit, apakah dioleskan atau oral. Ini membersihkan, memelihara dan menghidrasi kulit, mempertahankan itu elastis dan muda. Lihat 17 Alasan ini menakjubkan untuk menambahkan Kunyit dalam Menu Harian Anda.

Kunyit juga bagus untuk mereka yang membutuhkan untuk menurunkan kelebihan berat badan. Flushes racun dari hati dan ginjal. Ini merangsang penyerapan nutrisi di saluran pencernaan Anda dan mengatur metabolisme.

Vitamin C yang terkandung dalam lemon meremajakan kulit dari dalam ke luar. Ini mengurangi keriput dan mencegah penuaan dini. Lemon kaya asam sitrat yang menyeimbangkan nilai pH. Baca lebih lanjut tentang 10 Hidden Healing Powers dari Limau.

Lemon dan kunyit adalah agen pemutih alami. Mereka efisien dalam mengurangi munculnya noda kulit, dan mereka juga melembutkan bekas jerawat dalam beberapa hari. Lemon dan kunyit terbukti obat herbal yang berhasil menghilangkan jelas off bekas jerawat.

Lemon yang dikemas dengan kalium. Ini mengurangi stres, dan meningkatkan kekebalan dan energi untuk memberikan hari penuh produktif. buah jeruk ini adalah diuretik alami dan promots sering buang air kecil. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga saluran kemih Anda sehat.

Dengan menggabungkan air lemon hangat dan kunyit Anda mendapatkan kesembuhan minuman ampuh yang akan membantu tubuh Anda membersihkan diri dari racun dan juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Coba air lemon dan resep kunyit dan menikmati barang itu akan lakukan untuk tubuh Anda.

Bahan:

  • 1/2 lemon
  • 1/4 - 1/2 sdt kunyit
  • 200 ml air hangat
  • 1 sdm madu (opsional)
Persiapan:


Jus lemon dalam cangkir Anda. Tambahkan kunyit dan air hangat. Aduk rata dan menambahkan beberapa agave nektar atau madu. Aduk saat Anda meminumnya, karena kunyit cenderung turun tot dia bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar